LG L80 Resmi Dijual di Pasar Indonesia


Kehadiran smartphone android besutan LG - LG Optimus L III series telah dibeberkan di event Mobile World Congress (MWC) yang digelar di Barcelona pada akhir Februari lalu. Tiga model pertama yang diperkenalkan pada event tersebut yaitu L40, L70 dan L90, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Hari ini, LG Indonesia telah mengumumkan kehadiran smartphone droid kelas menengah yang akan melengkapi lineup Optimus L III - LG L80. Bocoran tampilan dari perangkat telah dibocorakan beberapa jam lalu melalui live picture dan spesifikasi.

Spesifikasi dari LG L80 diantaranya didukung layar IPS berukuran 5-inci beresolusi WVGA dan menjalankan CPU dual-core dengan chipset Qualcomm yang memiliki clock 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Selain itu, untuk kemampuan imagingnya disemati kamera utama beresolusi 5 megapiksel dengan disertai flash LED, memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD dan telah mengaplikasikan baterai berkapasitas 2.540 mAh.

LG L80 memiliki fitur konektifitas yang sama dengan varian dual-SIM, seperti mendukung konektifitas 3G dengan HSPA pada SIM1, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 4 dan FM radio. Juga telah menjalankan OS mobile Android 4.4 KitKat dengan prorietary Optimus UI. Seperti biasa, perangkat telah disemati dengan fitur khas LG yaitu Knock Code.

LG L80 hadir dalam dua varian warna - hitam dan putih, dan dibanderol seharga Rp 2,5 juta.Source

Yang berminat jangan sampai kehabisan, segera kunjungi ke konter - konter terdekat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berikan komentar yang baik untuk kemajuan blog ini