Internet Penghasil Uang


Internet pada saat ini mungkin sudah tidak aneh lagi, berbeda dengan jaman dahulu internet hanya bisa dipergunakan oleh kalangan tertentu saja. Seiring pesatnya kemajuan teknologi di dunia serta meningkatnya kemampuan manusia mengembangkan teknologi, kini teknologi internet bisa dirasakan oleh semua kalangan bahkan dari anak kecil sampai orang tua.

Internet bukan hanya digunakan untuk mencari informasi saja, tetapi juga dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dari bisnis online. Banyak orang memanfaatkan website untuk berbisnis. Jejaring sosial merupakan salah satu media online yang dapat digunakan untuk bisnis online tersebut, selain gratis juga kita bisa menambah teman ataupun untuk mencari kostumer kita di seluruh dunia.

Semakin banyak pengguna internet, semakin banyak pula orang yang mendapatkan atau mencari penghasilan di internet. Dengan keseriusan dan kerja keras banyak orang yang sukses menjalani bisnis menggunakan media internet baik itu dengan membeli website sendiri ataupun dengan hanya menggunakan jejaring sosial gratis.

Internet sudah menjadi konsumsi kita sehari-hari, namun sebaiknya kita bisa memanfaatkan internet dengan maksimal dan digunakan dengan sesuatu yang positif. Jangan hanya sekedar digunakan untuk  jejaring sosial (fb, twitter, dll) atau pun bermain game online, tetapi juga tidak ada salahnya kita gunakan untuk mencari uang halal.

Banyak cara untuk menghasilkan uang melalui media internet, salah satunya adalah berjualan online. Jangan hanya menjadi pembeli online saja, tapi juga jadi penjual online. Kalau kita tidak punya barang yang dijual bisa mencoba menjadi dropshipper ataupun reseller.

Bagaimana kalau kita tidak punya waktu untuk berjualan online? Jangan berkecil hati dahulu karena saat ini banyak cara untuk menghasilkan uang diinternet tanpa menyita waktu dan tidak harus punya skill, contohnya adalah dengan mendaftar situs-situs survey online seperti PTC (Pay to Click), PTR (Play To Review), dll.

Saat ini yang akan saya bahas adalah PTC terlebih dahulu. Apa itu PTC (Pay To Click), mungkin sebagian pembaca sudah tahu, tapi bagi yang belum tahu PTC adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya. Sistem ini lebih interaktif, metode berorientasi hasil dibandingkan membayar hanya untuk penempatan banner iklan di situs Web walau tidak seorang pun mengekliknya.  

Situs PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melhat iklan tersebut. Jadi kita akan dibayar hanya dengan mengklik iklan atau banner yang disediakan web. Biasanya perklik kita dibayar 50 - 100 rupiah (PTC lokal), 0.001 - 0,1 dollar (PTC luar). Sebelum daftar PTC kita terlebih dahulu harus memiliki akun PayPal sebagai alat pembayaran (gratis ko).

Namun demikian kita harus berhati-hati karena tidak semua PTC benar-benar membayar kita alias scam (penipu). Berikut ini beberapa PTC yang bukan penipu:
  1. Clixsense, daftar klik disini
  2. Probux, daftar klik disini
  3. iPanel, daftar klik disini
  4. Neobux, daftar klik disini
  5. Buxp, daftar klik disini
  6. Ojooo, daftar klik disini
Itulah enam perusahaan PTC yang dikatakan bukan scam, sebenarnya masih banyak lagi tetapi belum semuanya bisa saya sebutkan disini, mungkin nanti akan di update lagi kalau menemukan PTC yang benar-benar bukan penipu.

4 comments:

  1. Cara mainya gimana itu? saya tertarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan buka salah satu link di atas, caranya cuma mengklik iklan yg telah disediakan.

      Delete
  2. Replies
    1. Betul sekali gan, pembayarannya jg menggunakan rupiah

      Delete

Berikan komentar yang baik untuk kemajuan blog ini