Adam Levine 'Maroon 5' Jadi Desainer


DREAMERSRADIO.COM - Selain dikenal sebagai ‘sexiest man alive’, vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine ternyata memiliki bakat terpendam, yaitu menjadi seorang desainer handal! Hal ini dibuktikan lewat peluncuran koleksi pakaian wanita di situs Kmart yang didesain oleh Adam Levine sendiri.

Dalam koleksi yang didesain sendiri, tunangan Behati Prinsloo ini mendesain pakaian dengan gaya santai, yang ia sesuaikan dengan konsep ‘Adam’s girl’, yaitu pakaian trendi, cute, santai, serta harganya yang terjangkau.

“Hal terbaik tentang mendesain pakaian wanita adalah aku bisa membuat pakaian yang ingin aku lihat saat dikenakan seorang wanita,” tuturnya, dilansir Hollywoodlife.
Koleksi pakaian untuk musim panas 2014 tersebut terdiri dari breezy sundresses, cutoffs dan crop tops dengan feminine print yang memang cocok dikenakan saat musim panas tiba. Ada juga berbagai aksesoris unik, seperti sunglasses, tied-died headbands, chic belts, dan purses.

Harga untuk pakaian tersebut pun cukup terjangkau yaitu dari $7 hingga $30 atau sekitar Rp 84 ribu hingga Rp 360 ribu. Sementara aksesorisnya berharga mulai dari $13 hingga $30 atau sekitar Rp 156 ribu hingga Rp 360 ribu.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Berikan komentar yang baik untuk kemajuan blog ini