PlayStation 4 laris Dalam 5 Bulan


TeknoUp.com
Penjualan konsol game terbaru Sony terus melejit. Beberapa saat yang lalu Sony telah mengumumkan bahwa konsol PlayStation 4 buatannya telah mampu terjual sebanyak 7 juta unit di seluruh dunia, terhitung tanggal 6 April 2014 lalu.

Keberhasilan ini juga diikuti oleh kesuksesan penjualan software game untuk PS4. Sony mencatat ada lebih dari 20,5 juta salinan telah terjual sampai dengan tanggal 13 April 2014 lalu, baik dari toko fisik maupun secara digital online. Sony juga menyatakan akan tersedia sekitar 140 judul game untuk PS4 di tahun 2014 ini, termasuk berbagai judul populer seperti Destiny, Elder Scroll Online, dan Alien Isolation.

Kemampuan terintegrasi dengan jejaring sosial pada PS4 ternyata juga dimanfaatkan penggunanya dengan baik. Tercatat ada lebih dari 135 juta kali pemain PS4 melakukan share atas aktivitas yang dilakukannya.

Sony merilis PS4 pada bulan November 2013 lalu, dan saat ini telah tersedia di 75 negara. Menurut Sony, pihaknya masih terus berjuang untuk memenuhi tingginya permintaan atas konsol ini di seluruh dunia, dengan terus berupaya memberikan pengalaman game terbaik bagi para pemakainya.
via Slashgear, Sony

1 comments:

Berikan komentar yang baik untuk kemajuan blog ini